Soppeng. Tim Penggerak PKK dan Majelis Dzikir Raodathul Jannah bekerja sama dengan Pemkab. Soppeng melaksanakan Tauziyah dan Dzikir Akbar menyambut Tahun Baru Islam 1438 H yang dilaksanakan di Lapangan Gazis Jl. Pemuda, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Soppeng pada Sabtu Malam tanggal 01 Oktober 2016.
Bupati Soppeng dalam sambutannya menyatakan kegiatan dzikir ini memberikan semangat baru bagi umat Islam untuk meningkatkan Ibadah ketakwaaan dan Amal sholeh bagi kemaslahatan Umat, Bangsa dan Negara.
“ Kegiatan Dzikir ini adalah Perilaku yang Bijak dan Mulia sebagai hamba ALLAH SWT yang menyadari akan Kekurangan dan Kelemahan kita selaku Umat manusia” kata Kaswadi
Kaswadi mengharapkan kegiatan Dzikir ini dapat diupayakan dan terus menjadi tradisi yang diletakkan sebagai bentuk rasa syukur Kepada Allah SWT.
DR.K.H. Zain Irwanto, M.Ag Pembina Pondok Pesantren Darul Muhlisin Universitas Muslim Indonesia yang memberikan tauziyah di depan ribuan masyarakat yang hadir sesuai dengan tema kegiatan ini mengatakan dengan Nuansa Tahun Baru Islam 1438 H kita Jalin Ukhuwah Islamiyah Menuju Soppeng yang Lebih Baik.
“Mari kita Hijrahkan diri menuju yang lebih baik dengan menegakkan Keadilan, Kebenaran dan saling menghormati serta membiasakan diri saling berbagi kepada sesama manusia sebagai upaya meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa” Harap Zain Irwanto.
Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Soppeng, Wakil Ketua DPRD Kab. Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Kepala Kementerian Agama Soppeng, SEKDA, Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala SKPD, Kepala Bagian, Para Camat, Kades dan Lurah Se-Kab. Soppeng , Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Majelis Dzikir dan Masyarakat Umum.