AgendaBadanBerita SKPDBerita TerkiniInformasiLayanan Publik

Tes SKB CPNS 2021 Pemkab Soppeng Berlangsung 1 Hari Untuk Penerimaan Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menggelar Kegiatan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2021 Pemerintah Kabupaten Soppeng, bertempat di Gedung Pertemuan Masyarakat Kab. Soppeng, Selasa, 30 November 2021

Plt.Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng Hj.A.Maria Razak,SE dalam laporannya menyampaikan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2021 Pemerintah Kabupaten Soppeng berlangsung selama 1 hari dan Untuk Penerimaan CPNS 2021 Pemerintah Kabupaten Soppeng terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti tes
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)
sebanyak 237 peserta, 229 diantaranya memilih titik lokasi tes di Soppeng dan 8 peserta memilih titik lokasi luar Soppeng. Seleksi ini terbagi dalam dua sesi, sesi pertama registrasi pukul 07.30 sebanyak 120 orang , sesi kedua 9.30 sebanyak 109 orang.

Pelaksanaan kegiatan ini diawasi langsung oleh Tim Kantor Regional IV BKN Makassar beserta Tim Pengamanan dari Kepolisian Resort Soppeng dan Dinas Perhubungan Kab.Soppeng.

Pelaksanaan Tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 Kabupaten Soppeng dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kab.Soppeng dan di liput secara live oleh tim Diskominfo dan disiarkan melalui streaming di halaman Facebook Pemkab Soppeng dan chanel YouTube pemkab Soppeng serta ditayangkan melalui siaran tv lokal yaitu PT.Abrar TV.

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting