Tiga Tahun Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Pemda Menggelar Dzikir, Tauziah dan Doa Bersama

75

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi positif kepada para penyelenggara pada panitia dan seluruh pihak yang terkait atas terlaksananya kegiatan ini. Hal tersebut disampaikan pada saat menghadiri Dzikir, Tauziah, dan doa bersama di pelataran mesjid Agung Darussalam Soppeng jalan Pemuda watansoppeng, Sabtu 16 Februari 2019 Pukul 20.00 Wita.

“Saya berharap kegiatan ini bertujuan sebagai sarana efektif untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada allah”harap Kaswadi.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini dapat memperlancar komunikasi dan silaturahimi antar umat islam sehingga memperkokoh ukwa islamiyah (persaudaraan) sesama umat islam.

Kaswadi menjelaskan bahwa dengan berdzikir dapat

Merenungkan nilai nilai luhur dan peningkatan kecintaan kepada Allah.SWT.

Selain itu kaswadi memgungkapkan bahwa pertama kalinya kita melaksanakan kegiatan di tempat ini setelah diperbaiki.

“Keihlasan kepada kita untuk memasang paving blok yang kita tempati adalah partisipasi masyarakat soppeng, tanpa menggunakan anggaran daerah” tuturnya.

“Semoga kedepan mesjid ini bisa lebih disempurnakan karena masih komponen mesjid yang belum dikerjakan, terutama bagian bawah seperti aula dan ruang pertemuan yang dulu digunakan untuk kegiatan keagaamaan”tukasnya.

Yang memimpin dzikir adalah Ilham Asy’ari Mubarak pembina pondok pesantren darul mustawa makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Supriansa, SH, MH, para anggota Forkopimda, Sekda, asisten/staf ahli setda, para kepala skpd/opd, para kepala bagian Setda, para Camat, Ketua TP-PKK, PNS Lingkup Pemkab Soppeng, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, majelis taklim dan undangan lainnya.