Berita Terkini

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sekda Soppeng Teken MOU

Soppengkab – Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, H.Andi Tenri Sessu, menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Selatan dengan Sekertaris Daerah Provinsi dan Sekertaris Kab/Kota se – Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulsel. Rabu (4/9/2019).

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Soppeng, Hadi Indra Jaya, yang turut mendampingi Sekda Soppeng, mengatakan perjanjian ini sebagai tindak lanjut dari Memorandum Of Understanding (MOU) nota kesapahaman antara ketua Ombudsman RI dengan Guburnur Sulsel dan Ketua Ombudsman RI dengan Bupati / Walikota se – Sulsel.

“Perjanjian itu tentang peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat,” ungkapnya.

Turut mendampingi, Inspektur Kabupaten Soppeng, Kabag Hukum, Kabag Ortala.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik