Wakil ketua Tim Penggerak PKK dr.Ny.Hj.A.Nur Abadi Tenri Sessu mewakili Ibu Ketua TP.PKK Ny. Hj.Nurjannah, dalam kegiatan Workshop Bagi Tenaga Pendidik Anak Usia Muda (PAUD) yang Ramah Anak, dilaksanakan di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng pada Hari Kamis, 17 Oktober 2019.

Acara dimulai dengan Pembukaan dilanjutkan dengan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Pembacaan Doa oleh Ny. Hj. A. Murni Darliawan dan Laporan Ketua Panitia disampaikan oleh Ir. Ny. Hj. A. Pinrakati Unru.

Dalam sambutan Ibu Ketua TP. PKK Kab. Soppeng yg disampaikan oleh dr. Ny. Hj. A. Nur Abadi Tenri Sessu mengharapkan kepada Ketua TP. PKK Kecamatan untuk menjadi motivator dan penggerak dalam pengembangan PAUD dan membina minimal satu PAUD Holistik Integratif yang ramah anak pada setiap Desa/Kelurahan. Dan kepada Para Tenaga Pendidik PAUD, jadilah pendidik yang ramah anak, penuh perhatian, dapat diteladani baik dari perilaku maupun tutur sapa, sehingga jadi panutan dan selalu dirindukan oleh anak-anak. “Apa yang anda tanam pada anak usia dini akan anda panen sepuluh tahun kemudian beserta bunganya”.

“Nilai pendidikan yang disematkan sejak usia dini pada anak anda, akan membentuk mereka menjadi person yang unggul di masa datang”.

Kegiatan ini menghadirkan 2 pemateri yaitu Drs. Sultan, M.Pd mewakili Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan dan Hj. Dahlia Purnamasari Kepala TK Negeri Lamumpatue.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Bapak Drs. Sultan, M.Pd, Hj. Dahlia Purnamasari Kepala TK Negeri Lamumpatue, Para Pengurus TP. PKK Kabubaten Soppeng, Ketua TP. Kecamatan Se-Kabupaten Soppeng Serta Para Guru PAUD se Kabupaten Soppeng .