Dinas Pendidikan Dan Olahraga Menggelar Turnamen Futsal Antar SKPD dalam rangka memperingati hari jadi Soppeng yang ke 757 yang diikuti oleh seluruh SKPD lingkup pemkab Soppeng di Lapangan Gasis Selasa 14 Maret 2018.
Kabid Olahraga Mustari dalam laporannya mengatakan bahwa turnamen futsal ini diselengarakan tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahim antar SKPD, Selain itu juga untuk memberi hiburan kepada masyarakat dlaam rangka memperingati hari jadi soppeng yang ke 757.


“Turnamen diselenggarakan mulai hari ini (13/03) sampai tgl 18/03 dilaksanakan pada sore dan malam hari di lapangan gasis Soppeng” Jelasnya
Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak sebelum membuka turnamen futsal secara resmi mengatakan bahwa kegiatan ini semata-mata untuk memeriahkan hari jadi Soppeng yang ke 757.
“selain itu juga untuk membangun silaturahim antar SKPD, namun masih banyak skpd yg tidak hadir,
mereka yg tidak hadir berarti tidak berniat menyemarakkan hari jadi Soppeng, dalam suasana apapun kita harus tetap sejalan demi kesejahteraan masyarakat soppeng” harapnya.


Penampilan pertama ( penampilan eksebisi) antara forkopimda dan DPRD, forkopimda dipimpin lansung oleh bapak bupati dan DPRD dipimpin oleh bapk wakil ketua 1 DPRD, pertandingan berlansung selama 2×10 menit.
Pertandingan Futsal eksebisi antara tim Forkopimda dan Tim Legislatif yang berlangsung berlangsung meriah, ,penuh gelak tawa juga diwarnai ‘hujan’ kartu kuning.
Dalam pertandingan ini,selain mencetak 6 gol ke gawang Forkopimda, wasit yang memimpin pertandingan Bakri Anggara juga menghadiahi para pemain dari tim Legislatif dengan 6 kartu kuning.
Turut Hadir Ketua Pengadilan Negeri, Sekda, Para Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng