Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak, SE bertindak selaku Inspektur pada Upacara Hari kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Kamis 17 Januari 2019.

Bertindak selaku komandan upacara Ipda Rusdi Salam paur sub bag progar bakrem polres soppeng, dan perwira upacara

AKP. Samsul Safar Kasat Sabara Polres Soppeng.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ditahun baru ini harus selalu bersemangat sebagai abdi negara karena tantangan dan tugas dan tanggungjawab yang tinggi.

“Kedispilnan adalah kewajiban kita sebagai aparatur negara,

Pelaksanaan tugas di setiap skpd dan opd sudah menjadi tanggungjawab kita masing” jelasnya.

Perlu saya ingatkan, lanjutnya bahwa ditahun politik ini saya minta setiap aparat untuk menjaga camat dan lurah agar selalu berkordinasi dengan aparat keamanan kalau ada hal yang ditemukan demi menjaga rasa aman dan kondusif daerah kita.

Selain itu terkait dengan pemilu, Kaswadi mengajak seluruh aparat dan masyarakat Soppeng harus mengantisipasi untuk setiap kemungkinan kemungkinan yang bisa muncul ditengah masyarakat yang merusak stabilitas dan keamanan Daerah.

“Penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang bersama bekerjasama yang baik dalam berpartisipasi mengisi pembangunan di kabupaten soppeng” ucapnya

” ada edaran setiap hari kamis memakai songkok pamiring/recca yang bisa membuat kita lebih bersemangat dan mempererat selaturahim sesama kita” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini

para anggota Forkopimda, Sekda, para kepala Skpd/Opd, para kepala bagian Setda, unsur TNI/Polri, PNS lingkup Pemkab Soppeng.