Wakil Bupati Soppeng, Supriansa melepas peserta gerak jalan indah secara resmi di Lapangan Gasis Soppeng, Selasa 14 Agustus 2018.

Peserta gerak jalan indah tingkat SMP, SMA/SMK Se kabupaten Soppeng sebanyak 66 barisan yang terdiri dari 33 barisan putra dan 33 barisan putri.

Peserta gerak jalan indah ini mengambil start di Lapangan gasis menuju jln kesatria, kemudian menuju jalan pemuda, bila selatan, jln bakti , menuju bila utara, jln merdeka dan finish di tugu Lamungpatue.

Sebelum melepas peserta gerak jalan, Supriansa mengatakan bahwa kegiatan seperti ini selalu diselenggarakan tiap tahunnya untuk memperingati HUT RI,

selain untuk memperingati HUT RI juga untuk mewujudkan generasi muda yang sehat baik jasmani maupun rohani, juga sebagai salah satu wadah untuk mengenang kembali jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Menurut Kadispora Kab.soppeng gerak jalan kali cukup semarak dan semangat. Dan “ini memang harapan bupati Soppeng, bagaimana kita mengajak semua elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT RI dan sekarang sungguh luar biasa semaraknya acara gerak jalan ini. Kita melihat anak-anak kita walaupun dari tadi di bawah terik matahari namun tidak menyurutkan semangat rasa kebangsaannya. Untuk tim penilai gerak jalan kali ini kita sengaja mengambil tim penilai dari luar. Ungkap kadispora

Turut hadir Sekda Soppeng, kadispora Soppeng, Kasatpol PP, serta putra putri peserta gerak jalan indah