Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak menerima personil wali band di rujab bupati soppeng,16 Februari 2019.

Personil wali band di sambut dengan pengalungan lipa sabbe, Vocalis wali band faan saat di sambut berbincang dengan bupati soppeng mengatakan yang bergelantungang di pohon itu apa pak bupati??

Bupati soppeng pun menjawab itu kelelawar yang sudah lama ada di soppeng, kelelawar ini kami lindungi,

Vocalis Wali pun melanjutkan cerita saya pernah mendengar ceritanya kalau katanya kita kena kotoran kelelawar itu maka kita akan mendapatkan jodoh orang soppeng.

Selanjutnya bupati menjelaskan kalau kelelawar ini tak pernah memakan buah yang ada di soppeng, kelelawar itu mencari makan di luar soppeng.

Faan pun apresiasi masjid agung darussalam, masjidnya sangat besar.

Kaswadi pun mengatakan Sejak soppeng ada soppeng tak pernah lepas dengan ulama, pertemuan ulama di soppeng pernah kita lakukan bahkan ada monumen kita buat,

Tradisi orang bugis soppeng setiap malam jumat kita melaksanakan barazanji, selanjutnya bupati menjelaskan alhamdulillah selama kami memimpin soppeng angka kemiskinan berkurang.

Sambil menjamu dengan kue khas bugis, Kaswadi menjelaskan kalau kue barongko yang di makan itu beda dengan yang ada di kota lain.

Sekerdar di ketahui wali band akan menghibur masyarakat soppeng Minggu 16 Februari 2019 di lapangan gasis soppeng dalam rangka rekleksi 3 tahun pemerintahan H.A.Kaswadi Razak di Soppeng.