Soppengkab – Warga Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng siap menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 1423/Soppeng di desanya. Hal ini di ungkapkan Kades Tellulimpoe, Darwis.

”Semua warga ucapkan syukur dan bangga dijadikan Desa Tellulimpoe sasaran TMMD dari Kodim 1423/Soppeng. Tidak hanya bersyukur, melainkan akan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD,” ucapnya, Kamis (19/9/2019).

Dikatakannya, untuk mendukung semua program TMMD, semua warga telah siap untuk ikut bergotong royong.

Bahkan dirinya mempersiapkan banyak hal, di sela-sela waktu akan turun kerja di lapangan. Sebagai pelayan masyarakat saya harus bisa memberi semangat dan contoh kepada warga.

“Saya yakin dengan TMMD bisa membentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat. Tentu program TMMD ini sesuai dengan Nawacita Persiden Jokowi membangun Indonesia dari wilayah pinggiran,” ungkapnya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1423/Soppeng beserta seluruh Dinas pemerintah terkait atas kegiatan TMMD di wilayah kami. Kami bersama segenap warga, masyarakat Desa Tellulimpoe mendukung penuh dan siap melibatkan diri demi suksesnya TMMD ke 106.